Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Sabtu, 24 November 2012

Avast! Free Antivirus 7.0.1474




Antivirus Avast yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988. Avast! Adalah salah satu program-antivirus yang pertama dirilis untuk Windows x64.
Avast kali ini kembali dipercaya sebagai top-shelf free security features dengan kemampuan update, analisa hasil kerja, dan sebagainya. Meskipun belakangan ini beberapa orang meninggalkan Avast, tapi data menunjukkan lebih dari 150 juta orang di dunia mempercayakan Avast untuk menjaga keamanan data milik mereka.
Jika dibandingkan antara antivirus versi berbayar dengan yang gratis, Avast ingin memberikan layanan yang tidak jauh berbeda antara keduanya. Avast hadir dengan design tampilan baru yang lebih segar. Dari segi aksesnya, Avast mempunyai kinerja yang kuat dengan hasil yang sepadan tentunya.
Avast telah memperbaiki sistem instalasinya sehingga lebih cepat untuk diinstal daripada versi sebelumnya. Meskipun kecepatan ini bukan antivirus tercepat di dunia. Namun Avast sudah memenuhi keinginan penggunanya, sehingga kita bisa menginstal Avast cukup dalam waktu 3 menit.
Beberapa opsi akan muncul selama proses instalasi Avast dan menyesuaikan sistem operasi yang dipakai. Untuk menghilangkan gadget Windows 7 baru dan Vista gadget desktop, atau browser WebRep add-on baru bawaan Avast, ada baiknya anda memilih opsi Custom Install dan sesuaikan fitur apa yang ingin Anda install.
Untuk pengguna Firefox dan Internet Explorer, akan ada add-on Avast yang kompatibel dengan kedua browser ini. Ada baiknya anda turut menginstal add-on ini demi memudahkan anda memantau keamanan selama terkoneksi dengan internet.
Keunggulan dari Avast dari segi proses instalasi adalah kita tidak perlu melakukan restart setelah proses instalasi berhasil. Selain itu tidak ada juga peninggalan sisa-sisa file Avast ketika kita meng-uninstall-nya nanti. Semua registry bersih dari file Avast. Hal ini dikarenakan Avast telah menyusutkan file installernya sampai 20% daripada versi sebelumnya. Meskipun begitu ukuran file Avast versi gratis yaitu lebih dari 70 MB.
Version: 7.0.1474
File size: 92.98MB
Date added: October 31, 2012
Price: Free
Operating system:
Windows XP/Vista/7/8


Demikian informasi singkat kali ini, semoga bisa memberikan manfaat bagi sobat blog serta pengujung semua, terima kasih dan selamat mencoba.

Klik menu Download  Avast Version: 7.0.1474

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Chatting Via CBOX

Update Berita

 

Behind This Blog

Reader Community

NewsArthicel